Saturday, November 5, 2011

Kota Terbaik Untuk Inspirasi Hidup Tanpa Mobil


Halo Indonesia, 
Indonesia dikenal sebagai negara paru - paru dunia karena mempunyai banyak hutan. Namun akhir - akhir ini hutan tersebut mulai hilang akibat penebangan liar. Banyak pembangunan yang telah didirikan menjadikan yang sebelumnya hutan kini menjadi perkotaan yang sarat dengan emisi yang dapat merusak alam dan dapat membahayakan kehidupan di bumi dalam jangka panjang. Mari kita belajar dari kota di Amerika sebagai inspirasi untuk dapat diterapkan di Indonesia. 

berikut ini ulasannya yang saya ambil dari terjemahan Yahoo.

Beberapa faktor membuat kota yang mudah untuk hidup dalam tanpa mobil. Yang paling penting adalah sistem transportasi tersedia secara luas dan efisien publik. Lain adalah memiliki fasilitas sehari-hari, seperti bahan makanan, sekolah belanja, dan hiburan, dekat dan mudah dicapai dengan berjalan kaki atau bersepeda. Kota-kota terbaik memiliki kedua fitur dan 24 / 7 Wall St telah mengidentifikasi sepuluh yang terbaik untuk hidup tanpa mobil.Bagi orang-orang tanpa mobil, kota-kota besar dengan populasi padat dapat lebih mudah untuk menangani jika mereka memiliki tingkat yang luar biasa "walkability." New York City, misalnya, adalah besar untuk gaya hidup bebas mobil karena mayoritas kenyamanan sehari bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Di Boston, situasi yang serupa. Kedua kota-kota juga memiliki sistem yang sangat efisien rel publik. Akibatnya, orang dengan mudah bisa mendapatkan untuk bekerja bahkan jika jarak terlalu jauh untuk berjalan.
Daerah metropolitan yang lebih luas juga dapat lebih mudah untuk bernegosiasi bagi mereka tanpa mobil selama mereka telah sangat mengembangkan sistem angkutan umum. Los Angeles area metropolitan berjalan lebih dari 500 jalur bus, yang meliputi 96% dari lingkungan. Demikian pula, San Jose mencakup hampir 96% dengan menjalankan sekitar 100 jalur bus. Meskipun kota-kota ini tidak memiliki tingkat yang luar biasa dari layanan kereta api, warga dapat menghindari memiliki mobil dengan mengandalkan bus kota.Sebagian besar kota-kota yang mudah untuk manuver berjalan kaki atau dengan akses publik juga memiliki komunitas sepeda relatif besar. Sebagai contoh, lebih banyak orang bersepeda untuk bekerja di kota seperti Portland, Oregon, daripada di sebuah kota seperti San Antonio, Texas, yang tidak sangat pejalan kaki atau pengendara sepeda yang ramah. Kota-kota cenderung memiliki jumlah yang luar biasa program dan anggaran rumah tangga untuk sepeda. Tujuh dari kota-kota pada daftar Wall St 's 24 / 7 juga tampil dalam daftar majalah Bicycling dari 50 besar kota ramah sepeda.o kompilasi ini daftar kota terbaik untuk hidup dalam tanpa mobil, 24 / 7 Wall St meneliti 100 wilayah metropolitan terbesar. Di setiap kota, kita melihat persentase lingkungan tertutup oleh angkutan umum, frekuensi pelayanan bagi mereka lingkungan dan berbagi pekerjaan dicapai dalam waktu 90 menit atau kurang dengan angkutan umum untuk orang-orang yang tinggal di lingkungan mereka, semua disediakan oleh Brookings Institution . Kami juga melihat "skor berjalan" untuk kota utama dari masing-masing wilayah metropolitan, yang diberikan oleh Skor penelitian kelompok Walk. Jumlah ini mewakili bagaimana fasilitas diakses adalah untuk penduduk sebuah kota di kaki. Akhirnya, kami dianggap sebagai persentase penumpang yang bike to work, menggunakan data dari Biro Sensus.
Setelah kota-kota yang memungkinkan mudah bebas mobil hidup memiliki manfaat lain. Nick Spang dari Skor Berjalan mengatakan 24 / 7 Wall St melalui email: "lingkungan Walkable adalah salah satu solusi paling sederhana dan terbaik untuk lingkungan, kesehatan kita dan perekonomian kita."
Ini adalah 24 / 7 Wall St 's kota terbaik untuk hidup dalam tanpa mobil.


1. San Francisco-Oakland-Fremont, CA>
Transit cakupan: 91,7% (tertinggi 5)> Layanan frekuensi (menit): 8.5 (12 tertinggi)> Dicapai dalam 90 menit Proyek: 34,8 (30 tertinggi)> Berjalan skor: 84,9 (2 tertinggi)> Komuter yang sepeda: 1,65% (tertinggi 6)
San Francisco diadakan di menjunjung tinggi sistem banyaknya angkutan sukses, termasuk Otoritas Transportasi Kota San Francisco dan Bay Area Transit Cepat kabupaten. Sistem ini mencakup hampir 92% dari lingkungan - tingkat tertinggi kelima di negara ini. San Fransisco juga memiliki skor tertinggi kedua dan berjalan sangat baik untuk pengendara sepeda. Komuter rel dalam kota memungkinkan sepeda untuk me-mount dengan sepeda mereka, dan ada antar-jemput motor melintasi Jembatan Teluk untuk membantu pengendara sepeda selama jam sibuk.
 

2. Portland-Vancouver-Beaverton, OR-WA> Transit cakupan: 83,5% (tertinggi 13)> Layanan frekuensi (menit): 7,4 (8 terendah)> Dicapai dalam 90 menit Proyek: 39,9% (16 tertinggi)> Berjalan skor: 66,3 (tertinggi 13)> Komuter yang sepeda: 2.23% (tertinggi 2)
Portland adalah suatu tempat yang baik bagi orang untuk hidup tanpa sebuah mobil karena kedua sistem angkutan umum dan kemudahan berjalan dan bersepeda di sekitar kota. Wilayah metropolitan dilayani oleh TriMet, yang selain menawarkan layanan lainnya Zona Rail Gratis - sebuah wilayah yang mencakup sebagian besar pusat kota Portland dan di mana kereta api ringan dan naik trem selalu gratis. Kota ini memiliki sejumlah manfaat bagi pengendara sepeda, termasuk sepeda yang ditunjuk hanya daerah pada sinyal lalu lintas dan lampu sepeda gratis. Ini memiliki tingkat tertinggi kedua dari penumpang yang naik sepeda untuk bekerja di negara ini.
 

3. New York-New Jersey Utara-Long Island, NY-NJ-PA> Transit cakupan: 89,6% (7 tertinggi)> Layanan frekuensi (menit): 4,5 (tertinggi)> Dicapai dalam 90 menit Proyek: 36,6% (tertinggi 25)> Berjalan skor: 85,3 (tertinggi)> Komuter yang sepeda: 0,52% (32 tertinggi)
New York City peringkat pertama di bangsa untuk jumlah perjalanan penumpang dan pengeluaran pemerintah per kapita di angkutan umum, menurut US News. Ini juga memiliki tingkat tertinggi frekuensi layanan. 2010 anggaran operasional Otoritas Transportasi Metropolitan adalah $ 13400000000. Para pembonceng hari kerja rata-rata untuk kota ini diperkirakan lebih dari 8,4 juta perjalanan. Kota ini juga memiliki skor tertinggi berjalan dalam daftar ini, berkat kemampuan penduduk kota untuk mencapai hampir semua kemudahan berjalan kaki.
 

4. Honolulu, HI> Transit cakupan: 97% (tertinggi)> Layanan frekuensi (menit): 9 (tertinggi 18)> Lowongan Kerja dicapai dalam 90 menit: 59,8% (tertinggi)> Berjalan skor: 63 (tertinggi 19)> Komuter yang sepeda: 0,95% (tertinggi 12)
Honolulu saat ini tidak memiliki sistem kereta api perkotaan, tetapi sistem bus membantu menutupi 97% dari lingkungan - tingkat tertinggi di negara ini. Selain itu, hampir 60% dari pekerjaan dapat diakses dalam waktu 90 menit untuk mereka yang tinggal di lingkungan yang dicakup oleh transit. Ini juga merupakan tingkat tertinggi di negara ini. Namun demikian, kota ini perencanaan proyek 5500000000 $ rel disebut Honolulu Rail Transit Proyek. Ini akan mencakup 20 mil jalur, menghubungkan Timur Kapolei dengan Bandar Udara Internasional Honolulu dan pusat kota Honolulu dan akan berakhir di Ala Moana Center.
 

5. Tacoma Seattle-Bellevue, WA> Transit cakupan: 85,3% (tertinggi 11)> Layanan frekuensi (menit): 8.8 (15 terendah)> Dicapai dalam 90 menit Proyek: 33,4% (tertinggi 35)> Berjalan skor: 73,6 (tertinggi 6)> Komuter yang sepeda: 1,07% (9 tertinggi)
Sistem transportasi publik Seattle tidak hanya mencakup transit bus dan kereta api, namun monorel di pusat kota, serta feri. Kota ini juga memiliki skor tertinggi keenam berjalan di negeri ini, karena jumlah tinggi fasilitas mudah diakses. Menurut Bersepeda majalah, Seattle adalah salah satu yang paling sepeda-ramah kota di negara itu dan "memiliki 10-tahun, sepeda $ 240-juta master plan yang berusaha untuk tiga kali lipat jumlah perjalanan yang dibuat oleh sepeda dan menambah 450 mil dari jalur sepeda . "
 

6. San Jose-Sunnyvale-Santa Clara, CA> Transit cakupan: 95,6% (3 tertinggi)> Layanan frekuensi (menit): 6,9 (5 terendah)> Dicapai dalam 90 menit Proyek: 58,4% (3 tertinggi)> Berjalan skor: 54,5 (34 tertinggi)> Komuter yang sepeda: 1,56% (7 tertinggi)
Transportasi publik San Jose-Sunnyvale-Santa Clara area metropolitan adalah diawasi oleh Lembah Santa Clara Transportasi Authority. Seperti Los Angeles, wilayah itu sangat bergantung pada bus, berjalan sekitar 100 rute. Angkutan umum mencakup 95,6% dari lingkungan, yang ketiga terbesar di negara itu. Kendaraan umum juga berjalan di bawah 7 menit, frekuensi terkecil kelima. Wilayah metro juga memiliki tingkat tertinggi ketujuh penumpang yang melakukan perjalanan untuk bekerja dengan sepeda.
 

7. Denver-Aurora, CO> Transit cakupan: 83,7% (tertinggi 12)> Layanan frekuensi (menit): 8.1 (10 terendah)> Dicapai dalam 90 menit Proyek: 47,5% (tertinggi 10)> Berjalan skor: 60,4 (23 tertinggi)> Komuter yang sepeda: 0,79% (16 tertinggi)
Denver memiliki layanan bus, jalur kereta api ringan, dan layanan antar-jemput bandara. Kota ini sedang menjalani ekspansi milyaran dolar dari sistem transit, yang disebut Ekspansi FasTracks. Rencana ini dimaksudkan untuk meningkatkan light rail, kereta api komuter dan jalur bus rapid transit. Proyek, yang diharapkan akan selesai pada 2019, saat ini menghadapi kekurangan $ 2 miliar.
 

8. Salt Lake City, UT> Transit cakupan: 89% (tertinggi 8)> Layanan frekuensi (menit): 8.5 (11 terendah)> Dicapai dalam 90 menit Proyek: 58,9% (tertinggi 2)> Berjalan skor: 57,6 (tertinggi 29)> Komuter yang sepeda: 0,78% (17 tertinggi)
Populasi Utah diperkirakan tumbuh dari tahun 2010 sekitar 3.000.000-4.400.000 di tahun 2030. Salt Lake menyumbang lebih dari sepertiga dari populasi negara. Untuk mengakomodasi pertumbuhan ini, Utah Transit Authority telah berencana untuk menambahkan empat baris ke sistem kereta api ringan, TRAX, naik dari saat ini tiga baris. Investasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan transportasi bagi penduduk pinggiran kota dan exurban ke kota. Pada musim dingin, UTA berjalan baris transit ski di samping kereta api dan layanan bis.
 

9. Los Angeles-Long Beach-Santa Ana, CA> Transit cakupan: 96% (tertinggi 2)> Layanan frekuensi (menit): 6.2 (2 terendah)> Dicapai dalam 90 menit Proyek: 25,6% (tertinggi 69)> Berjalan skor: 65,9 (14 tertinggi)> Komuter yang sepeda: 0,87% (14 tertinggi)
Los Angeles adalah kota terbesar kedua menurut populasi di Amerika Serikat, dan wilayah metropolitan adalah cukup menyebar. Karena sistem transit publik yang luas daerah tersebut telah menghindari sebuah mobil lengkap berbasis budaya. 19 wilayah metro di sistem transit memiliki lebih dari 500 rute bus. Akibatnya, 96% dari lingkungan berada dalam 0,75 mil ke tempat transit - tingkat tertinggi kedua di negara ini. Lebih baik lagi, penumpang bisa menangkap bentuk transportasi umum dari mereka berhenti setiap 6,2 menit terdekat.
 

10. Boston-Cambridge-Quincy, MA-NH> Transit cakupan: 69,4% (36 tertinggi)> Layanan frekuensi (menit): 8.9 (16 terendah)> Dicapai dalam 90 menit Proyek: 30,2% (43 tertinggi)> Berjalan skor: 79,2 (3 tertinggi)> Komuter yang sepeda: 0,7% (tertinggi 21)
Kekuatan Boston-Cambridge-Quincy area metropolitan terbesar bagi mereka tanpa mobil adalah prevalensi padat, masyarakat dengan mudah dikelola. Hal ini membuat sangat mudah bagi penduduk untuk mencapai fasilitas seperti bahan makanan, restoran, belanja dan sekolah. Kota utama daerah metropolitan itu, Boston, memiliki skor tertinggi ketiga berjalan di negara ini. Angkutan umum di daerah itu juga memiliki tingkat layanan frekuensi yang relatif tinggi, membuat penggunaannya yang jauh lebih nyaman bagi warga kota.

No comments:

Post a Comment