Sunday, November 6, 2011

Bisnis Sampingan yang membuat Tambahan Extra


Memulai bisnis untuk menambah penghasilan dari pekerjaan Anda dapat membantu meringankan kekhawatiran kerugian Anda. Bagi Matius Griffin Indianapolis, juga membantunya membuat lebih baik brownies.
 

Pada tahun 2004 Griffin menciptakan sebuah perusahaan sisi untuk idenya panci kue brownies-baru yang menghasilkan lebih dari empat sudut brownies, berharap penemuan ini mungkin menambah penghasilannya. Tanpa berhenti dari pekerjaan, ia menyempurnakan desain dengan istrinya, Emily, selama beberapa tahun. Keberhasilan perusahaan mereka, Edge Baker, tumbuh terus, dan Griffin menjadi penuh waktu CEO dan presiden pada 2008.
 

Griffin saran kepada orang lain yang memulai bisnis sampingan: ". Jauhkan hari pekerjaan Anda dan pekerjaan sampingan yang terpisah Pencampuran dua akan menyebabkan masalah serius, dan cepat dapat menyebabkan Anda kehilangan stabilitas pekerjaan full-time Anda."
 

Berikut ini Bisnis Sampingan yang sederhana
.
Apakah ekonomi berjuang atau ide inventif adalah dorongan pengusaha batin Anda, berikut adalah lima kategori bisnis sampingan yang mudah untuk memulai (Catatan: data gaji Kemungkinan jam dari PayScale.com termasuk, mana mungkin, namun tingkat dapat bervariasi tergantung lokasi dan pengalaman ):
 

  1. Sosial penjualan. Perusahaan seperti Mary Kay, Chef Dimanjakan, Tupperware, dan Stella & Dot mengandalkan ribuan orang penjualan mandiri yang bekerja jadwal sangat fleksibel, sering sementara jaringan di pesta rumah. Kit startup dapat biaya lebih dari $ 100, tetapi waktu pelatihan singkat. Potensi penghasilan menarik banyak, yang sering menimbulkan perubahan karir. Stella & Dot stylist, misalnya, bisa mendapatkan lebih dari $ 75 per jam, menurut website perusahaan.
     
  2. Harian Lepas. Hidupkan salah satu keterampilan berharga Anda ke penghasil uang untuk mengejar pada kenyamanan Anda. Pilihan yang luas untuk kebutuhan Anda dapat mengisi pasar, seperti menulis / mengedit, perawatan hewan, memotong rambut ($ 22 sampai $ 44/hr), menjadi DJ di pesta pernikahan, pengorganisasian lemari, penerjemahan (sampai $ 40/hr), dan memotong rumput.
    Atau mencoba aktivitas freelance yang memenuhi salah satu kebutuhan Anda, juga. Tom dan Melissa Dowler Boston mulai produksi video perusahaan mereka, Film Long Haul, sebagai outlet kreatif mereka bisa mengejar sebagai pasangan.
     
  3. Toko online. Satu orang sampah adalah tambang emas akal orang lain, seperti pemilik toko eBay banyak telah menunjukkan kepada kita. Atau Anda dapat mengatur belanja dengan menggunakan nama domain unik Anda sendiri dan menjual barang Anda membuat atau mengumpulkan. (Alat Yahoo! Small Business dapat membantu dengan membeli domain dan mendirikan sebuah toko online.)
    Berpikir luas - mungkin pelanggan Anda lebih suka menyewa daripada membeli. New Yorker Brittany Haas mulai butik nya, Sesuatu Meminjam NY, untuk menyewa desainer aksesoris pengantin.
     
  4. Konsultasi. Gunakan keahlian Anda untuk mengisi kebutuhan. Sebagai contoh, Anda dapat mempersiapkan pajak ($ ​​22/hr) bagi orang yang menemukan proses terlalu membingungkan. Keterampilan lain yang meminjamkan diri dengan baik untuk konsultasi meliputi keuangan pribadi menyarankan (sampai $ 63/hr), pernikahan persiapan, pemasaran internet, tips komputer, berbicara di depan umum, dan desain interior (sampai $ 40/hr dengan 5 tahun pengalaman). Salah satu cara sederhana untuk memulai: menjadi seorang ahli terdaftar pada JustAnswer.
     
  5. Pengajaran. Anda mungkin perlu tingkat tertentu pelatihan atau sertifikasi untuk beberapa bisnis sampingan dalam kategori ini, seperti instruktur yoga (sampai $ 47/hr) atau pelatih kebugaran (sampai $ 29/hr). Tanyakan kepada diri sendiri: Apa yang saya baik? Banyak pilihan dalam bidang ini dapat mencakup alat musik, bahasa asing, les akademis, tari, dan berbagai bentuk seni. 
Jason Fitzgerald dari Washington, DC, berbalik keterampilan sebagai seorang pelari maraton elit menjadi program Kekuatan Menjalankan tahun 2010 itu telah membantu banyak pelari mendapatkan lebih kuat dan mencegah cedera overuse.  
Startup Tips dari Ahli

Binis online yang berbeda dari bisnis online yang lain. Pertama di Indonesia dan terbukti membayar. KLIK DISINI
Pertama diindonesia, Bisnis online yang terbukti membayar, kerja 1-2 jam perhari, gaji jutaan rupiah. KLIK DISINI

Karya memulai dan mempertahankan bisnis sampingan akan jauh lebih mudah jika Anda memperhatikan saran berikut.

  • Memetakan rincian. Video produser Dowler Melissa mengatakan, "Masukan bersama-sama bisnis dan rencana pemasaran; mendapatkan kartu nama dicetak, pastikan Anda memiliki website yang up-to-date dan media sosial, dan menetapkan tujuan dicapai bahwa Anda dapat bekerja menuju Semua hal ini akan. membantu Anda tetap fokus dan tetap dengan itu selama masa stres atau sibuk. "
  • Buatlah waktu untuk pekerjaan sampingan Anda. "Jika Anda benar-benar ingin mengembangkan sebagai sumber penghasilan, Anda harus konsisten dan mendedikasikan waktu untuk itu," kata Griffin. "Bersiaplah untuk memberikan waktu luang Anda Jika Anda melakukannya dengan benar, seharusnya merasa seperti Anda memiliki dua pekerjaan penuh waktu.."
  • Menjaga terhadap burnout. "Berikan diri Anda setidaknya satu malam seminggu untuk bersantai," kata pemilik butik Haas. "Tanpa itu istirahat yang diperlukan, Anda tidak akan mampu memberikan 110% untuk setiap pekerjaan."
  • Menaruh hati Anda di dalamnya. Pelari maraton Fitzgerald mengatakan, "Pastikan bahwa Anda sangat bersemangat tentang bisnis Anda,. Yang akan membuat Anda pergi selama masa pendapatan rendah bila Anda tidak melihat banyak laba atas investasi waktu Anda"
 Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment