Saturday, December 24, 2011

Makhluk Asing yang pernah ada


Banyak panorama di dunia ini yang dapat mencengangkan mata kita. Biasanya dapat berupa kejadian alam, kejadian yang dibuat manusia dan juga berupa bentuk makhluk - makhluk yang aneh. Kerajaan Berbagi memilih 7 makhluk aneh yang pernah ada atau yang pernah diberitakan ada oleh berbagai sumber.

1. Makhluk Aneh seperti peri dari Derbyshire Countryside, Inggris
Di wilayah pedasaan Derbyshire Countryside, Inggris sendiri,menurut penuturan beberapa penduduk setempat,memang pada malam hari sering muncul sinar-sinar cemerlang misterius yang berterbangan dibeberapa tempat didaerah itu. Biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau disekitar areal perkebunan mereka. Namun,mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar cemerlang tersebut,jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan ahirnya menghilang begitu saja

Jasad makhluk ini detemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Saat pertamakali melihatnya,orang tersebut mengira makhluk ini merupakan jasad anak kecil,maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menghubungi Polisi. Karena dorongan rasa ingin tahu yang besar,Sebelum polisi tiba di TKP,ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tsb. Didalam hatinya dia juga sempat berfikir dan merasa janggal,mengapa jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan?dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita? Bahkan ketika polisi tiba,mereka juga bingung dan tidak mengerti,sebenarnya ini makhluk apa?

Menurut laporan dari hasil X-ray,makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita,namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. Uniknya,ia juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia,mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari,dua kaki,dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.

Tapi yang tidak habis dipikir,mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil,antara 10-20 cm tingginya. Jasadnya juga tidak membusuk,namun malah mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. Pada struktur sayapnya sendiri,walaupun sekilas jika dilihat mirip dengan dedaunan, tetapi ini bukanlah merupakan sejenis daun,jika diraba maka akan terlihat perbedanya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Sampai saat ini,tim forensik yang meneliti jasad makhluk ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Tetapi dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.

2. Cyclops, the One-Eyed Kitten 
Cyclops Kitten adalah seekor kucing aneh, yang lahir di Redmond Oregon, pada Rabu, 28 Desember 2005, benar-benar bahwa anak kucing aneh dengan hanya satu mata. Diduga ia menderita gangguan sefalika di mana theprosencephalon (otak depan embrio) tidak berkembang menjadi dua belahan, kucing ini bertahan hanya satu hari.

Anak kucing lahir dengan hanya satu mata dan hidung tidak ada, akan ditampilkan dalam foto ini disediakan oleh pemiliknya di Redmond, Oregon, pada Rabu, 28 Desember, 2005. Anak kucing, jenis Ragdoll, yang meninggal setelah hidup selama satu hari, adalah salah satu dari dua di sampah. Saudaranya lahir normal dan sehat. (AP Photo / Traci Allen)

Meskipun disambut gambar di samping dengan beberapa skeptis ketika pertama kali muncul online, Associated Press daerah editor foto Tom Stathis mengatakan dia mengambil "langkah-langkah yang luas" untuk otentikasi, termasuk memeriksa kartu memori dari kamera digital dengan foto yang diambil . Dia menyimpulkan itu akan menjadi "hampir mustahil" untuk mengarang.
Foto kucing berumur satu hari itu bernama Cy (singkatan dari "Cylops")Cy mayat itu sekarang disimpan dalam freezer, Allen mengatakan kepada AP, dalam kasus para ilmuwan ingin menggunakannya untuk penelitian medis.

3. Yeti atau Manusia Salju yang Menakutkan
Yeti atau Manusia Salju yang Menakutkan adalah sejenis primata besar yang menyerupai manusia yang menghuni wilayah pegunungan Himalaya di Nepal dan Tibet. Nama Yeti dan Meh-Teh umummnya digunakan secara luas oleh masyarakat di wilayah tersebut, dan dianggap sebagai kisah sejarah dan mitos yang masih misterius. Orang-orang Nepal juga menyebutnya Bonmanche yang berarti "manusia liar" atau "Kanchanjunga rachyyas" yang berarti "Iblis Kanchanjunga."

Dalam sebuah forum tanya jawab di wiki.answer.com menyatakan bahwa makhuk ini memang ada tetapi jarang sekali ditemui. Berikut ini adalah jawaban yang sudah ditranslate "Ya, yeties dikatakan nyata melainkan makhluk yang jauh lebih menarik adalah Jackie Pitts. Ini adalah binatang yang sangat langka dan hanya terlihat beberapa kali. Hal ini dikatakan sangat sulit untuk melihat karena wajahnya Grotesk, yang tercakup dalam lendir dan memiliki rambut aneh yang pernah Anda lihat (tiga warna!) Ini Pitts Jackie memiliki darah hitam dan makan manusia (favorit dia adalah orang yang bernama Gabe). Dia memiliki banyak bentuk yang termasuk kelelawar dan ikan mas sehingga ia bisa sangat sulit untuk menemukan. Jadi berhati-hatilah dengan Jackie Pitts !!!!!! "

4.  Human-Faced Ant

Mitologi India mengatakan bahwa penguasa buruk diyakini reinkarnasi menjadi semut. Banyak manusia berwajah semut ditemukan di India lebih dari setiap negara. Spesimen ini dikumpulkan oleh Dr Takeshi Yamada selama ekspedisi pada tahun 2004. Koleksi: Coney Island Anthropological Institute.

5. Buaya-penyu dari china
Makhluk Setengah Dinosaurus Setengah Kura-kura Muncul Di China
Gambar : Sun Yongcheng sedang menangkap ikan di danau Weishan Propinsi Anhui, ketika dikejutkan oleh hasil tangkapan yang tak lazim. Penduduk menamakannya sebagai buaya penyu
Sebuah makhluk aneh nan misterius ditemukan oleh seorang nelayan China. Makhluk tersebut sangatlah aneh dan berwujud seperti gabungan antara dinosaurus dan kura-kura.
Sun Yongcheng sedang menangkap ikan di danau Weishan Propinsi Anhui, ketika dikejutkan oleh hasil tangkapan yang tak lazim. Penduduk menamakannya sebagai buaya penyu. Melihat dari bentuknya, diyakini bahwa hewan itu bukan merupakan hewan asli dari daerah tersebut.
Menurut petugas dinas perikanan setempat, spesies aneh itu berasal dari Amerika Utara, dan mungkin saja merupakan binatang peliharaan seseorang yang kemudian terdampar di danau.
Bisa jadi melihat perwujudannya yang tak lazim, makluk aneh seberat 7 kg tersebut bisa membahayakan bagi kelangsungan ekosistem lokal.
“Aku tiba-tiba terkejut ketika sesuatu yang hitam dan besar dan menakutkan tersangkut di jala. Perlu usaha keras untuk mengelurakn hewan tersebut,” kata Sun.
Menurut juru bicara Bro Pemancingan Jining, penemuan ini merupakan kasus pertama yang ditemukan di danau yang menjadi pusat sistem perairan lokal.
“Seseorang mungkin telah membuangnya ke danau, yang sesungguhnya dapat membahayakan ekologi lokal,” tambahnya. 

6. Kappa dari Jepang
Kappa, bisa dibilang makhluk Jepang yang paling terkenal dari legenda, yang terkenal nakal imp sungai untuk memikat orang - terutama anak-anak - ke dalam air untuk menenggelamkan dan memakannya. Mereka mencium bau seperti ikan, menikmati mentimun dan sumo, dan dikatakan sangat sopan meskipun kecenderungan jahat mereka.

Meskipun kappa biasanya tentang ukuran anak dan kehijauan dalam warna, mereka dapat sangat bervariasi dalam penampilan. Mereka sering memiliki cangkang kura-kura seperti dan kulit bersisik, tapi kadang-kadang kulit mereka basah dan licin, atau dilapisi bulu. Kebanyakan berjalan tegak dengan kaki belakang mereka, tetapi mereka kadang-kadang terlihat pada semua merangkak. Terlepas dari tipe tubuh, bagian atas kepala kappa biasanya memiliki depresi yang berbentuk mangkuk berisi air. Air di dalam mangkuk ini adalah sumber daya kappa itu.

Periode Edo (1603-1867) melihat beberapa literatur ilmiah yang serius dikhususkan untuk mempelajari makhluk-makhluk ini. Suikokouryaku (1820), misalnya, adalah ringkasan dari informasi kappa-terkait yang dikumpulkan dari berbagai sumber dari Jepang dan Cina. Buku, yang bertempat di Perpustakaan kecurangan Iwase, termasuk sketsa oleh seniman Kurimoto kappa Tanshu.

7. Nessi Monster Danau Lochness
Monster Loch Ness, kadang-kadang disebut dengan Nessie (Bahasa Skotlandia: Niseag), adalah hewan misterius dan belum teridentifikasi, atau sekelompok hewan, yang dianggap mendiami sebuah loch di Skotlandia, Loch Ness, loch air tawar terbesar (berdasarkan volume) di Inggris Raya. Nessie biasanya dikategorikan sebagai monster danau.
Pada tanggal 31 Mei 2007, Gordon Holmes mengaku berhasil memvideokan monster Loch Ness yang selama ini menjadi teka-teki karena belum ada yang berhasil membuktikan keberadaannya. Namun yang paling menggemparkan adalah foto yang dibuat oleh Dr.Robert Kenneth Wilson pada 19 April 1934. Foto ini menampakkan sosok nessie secara jelas. Di situ nessie terlihat sedang menyembul dari permukaan air dengan menampakkan kepala dan lehernya yang panjang. Dari foto itu, berkembanglah berbagai dugaan tentang apa sebenarnya Nessie ini. Namun, ada juga yang meragukan apakah Nessie benar-benar ada.
Selengkapnya bisa baca disini

No comments:

Post a Comment